Akulah Sang Maha

Aku, adalah Sang Maha yang kau puja

Bahwa Aku tak kekurangan suatu apapun, kau sudah tahu

DariKu kau berasal dan kepadaKu kau kembali, kau akui pula

Sembahmu tak terputus tipuan dunia yang lintas lalu

 

dalam kegelapan malam kau bersimpuh demi restuKu

namun kebencian yang kau pacu

 

dalam namaKu kau berlindung

namun kau nistakan pula namaKu

 

lantunan doa kau alirkan padaKu

lalu kau membelaKu dengan serapahmu

 

dalam lindunganKu kau mengada

lalu kerusakan yang kau tebar

 

demi Aku kau berjuang

namun Aku tak perlu diperjuangkan

 

karena Akulah Sang Maha

Akulah Sang Niscaya yang berdiri sendiri

Lengkap di dalamKu sendiri

 

karena Akulah Sang Maha

 

*

 

kau pun menghadapku sekali lagi, bersujud

kau sembah Aku

kau sibuk akanKu

lalu lupa takdirmu sendiri

 

Akulah Sang Maha yang kau lindungi

Aku Sang Maha Besar yang kau kecilkan

 

Lalu kau merasa pahlawan karena membelaKu

Namun Akulah Sang Maha yang tak terbela

Aku tuntas di dalamKu sendiri

karena Akulah Sang Maha

 

 

Blimbingsari, 28 Okt 2012

Tagged , ,

Leave a Reply

